Jumat, 05 Oktober 2012

06.56 - No comments

Alesan Gue Bikin Blog Ini

sebelum gue bikin blog ini sih gue sudah punya beberapa blog yg sampe sekarang gatau kabarnya.
alias blog dadakan cuma buat iseng,
tapi yg masih aktif sampe sekarang cuma blog w*rdpress gue,
kalo mau liat boleh ke -> "Secondary Blog"

nah,sebenernya sih gue bisa aja bikin catetan harian gue di w*rdpress,
cuma karena blog site-nya terlalu rumit buat gue apa2in segala macem,
makanya gue bikin di Blogspot,yang tentunya lebih mudah *two thumbs up*

gue bikin blog ini terispirasi dari blog pelatih paskibra gue yg paling gaul,baek,asik deuh pokoknya,
namanya kang Tejun! (Link for he's blog -> #MyDiare)
di blognya kang Tejun,gue baca tuh beberapa cerita2 konyol yang diangkat dari kegiatan sehari-hari nya dia sendiri,mulai dari yang gokil sampe yang garing.
namun saat kemaren gue baca cerita "Tragis" nya kang Tejun,gue teringat sesuatu!
banyak temen2 gue yang suka bilang gue orang paling cablak di kelas gue,apalagi kalo pelajaran bahasa Indonesia yang tentang menilai/menghargai sesuatu/seseorang,dan tentunya itu "Tragis" buat gue.

Gue juga bikin blog ini atas dukungan kutil2 kesayangan gue,
Mentari,Anissa,dan Tsani.
waktu gue bilang "apa gue bikin blog 'terlahir cablak' aja ya?" ,
mereka langsung jawab IYA!
* ini maksudnya ngedukung apa ngeledek ya? -_- *
dan setelah kejadian itu ,gue buatlah blog diari gue ini yang dikhususkan untuk gue ngepost kejadian2 cablak gue,mulai dari salah ngomong,sampe disirem Slushie (klimaksnya).

-Selesai-

NB:maap2 ya kalo ada salah kata.
namanya juga terlahir cablak,sudah bawaan "orok" dan gabisa diubah..
jangan salahkan bunda mengandung,dan gue yang cablak ye,hehehe :D





0 komentar:

Posting Komentar

School Pencil